Rabu, 09 November 2011

iPod Shuffle

Buat pencita musik sekarang gak usah kuatir kini Mp3 dari apple yaitu iPod Shuffle bentuknya yang kecil tipis dan sederhana memudahkan pengguna dalam membawa iPod mini ini. Meski betnuknya kecil dan tipis jangan takut patah ataupun peceh karna iPod shuffle ini terbuat dari sleenk almunium yang kuat dan di poles dengan berbagai macam warna membuat shuffle lebih indah, untuk warna warna yang tersedia ada 5 warna yaiatu perak, hijau, biru, pink dan kuning, jika kamu berminat silahkan sesuaikan dengan warna faforit kamu.

Saya akan coba mengulas tuntas tentang iPod Shuffle
Ketahanan baterai hinga 15 jam pemakaan dengan ketahanan yang selama itu mejadikan kamu lebih santai ketika  melakukan perjalanan jauh ataupun hanya untuk sekedar menemani lari pagi, ipod shuffle berkpasitas 2GB membuat semua musik faforit kamu masuk tanpa tersisa hehhehehe....tapi ini bukan promosi lo... selain itu di lengkapi dengan multiple playlists, Genius Mixes, podcasts, dan audiobooks.

Pergi kemana aja dalam keadaan apapun iPod shuffle tidak hanya portabel, tapi juga dapat  di klipkan ke baju, jaket, perlengkapan olahraga, ransel, atau tas tali, dan tetap menempel dengan kuat mekipun kamu bergerak-gerak jangan takut jatuh ipod shuffle ini sangat pekat

Tentang tombol kontrol
Kontrol musik kamu hanya dengan klik saja.
Kontrol besar pad diklik di bagian depan iPod shuffle memudahkan untuk melihat dan  mengontrol musik. Tekan tombol tengah untuk play dan pause. Tekan tombol luar untuk melompat ke lagu berukutnya  atau ke lagu sebelumnya dan menyesuaikan volume. Klik, klik, klik. iPod shuffle ini untuk jari-jari Anda.

Mainkan sesuka kamu
Mungkin kamu adalah tipe spontan yaitu mendengarkan lagu tanpa dipilih-pilih . Atau mungkin kamu lebih suka dengan cara memilih sebagian lagu yang ada didalam iPod shuffle. Hanya dengan cara  flip saklar shuffle untuk menyesuaikan dengan gaya mendengarkan kamu. Flip ke kiri, kamu akan mendengarkan secara acak. Flip ke tengah, maka iPod shuffle akan bermain secara urut atau musik yang sudah dipilih. Atau flip ke kanan untuk mengubah iPod shuffle off.
VoiceOver
Katakanlah Anda sedang mendengarkan lagu dan ingin mengetahui judul atau artis. Hanya tekan tombol VoiceOver di iPod shuffle atas Anda, dan itu memberitahu kamu. Anda bahkan dapat menggunakan VoiceOver untuk mendengar nama-nama playlist dan beralih di antara mereka. Dan jika baterai Anda perlu diisi, VoiceOver memberitahu kamu kalo baterai perlu diisi.
VoiceOver berbicara 29 bahasa yang berbeda. Sehingga dapat memberitahu kamu judul lagu serta artis dalam bahasa kamu atau bahasa apapun yang kamu pilih.

0 Responses to “iPod Shuffle”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
All Rights Reserved Prodak Apple | zxsamandro by applethetechno