Rabu, 09 November 2011

Kenapa Harus Memilih Macintosh

1. Langsung jalan!
Berapa banyak waktu sih yang anda buang untuk mengeset PC anda? Macintosh adalah sebuah komputer yang didesain dan dibuat oleh orang-orang yang menghargai waktu kehidupan anda. Dengan komputer Mac, semua peralatan dan software langsung berjalan dan bekerja baik bersama. Gunakan sebuah Mac, dan dapatkan kembali waktu anda yang direnggut oleh PC anda.

2. Sumber Menuangkan Ide Kreatif!

Semua komputer Mac datang dengan terinstall iLife, sebuah kumpulan software yang sangat dapat membantu anda mengorganisir foto, musik dan video menjadi berbagai macam kreasi keren! iLife membantu pengguna Mac untuk bikin website berkualitas tinggi, buku foto, DVD, lagu, slideshow, CD musik, kalender, kartu, cetakan, podcast, video klip, dokumentari dan banyak lagi langsung sejak keluar dari kotaknya. Sebenarnya, dengan Mac, hambatan terbesar hanyalah kreatifitas diri kita masing-masing. Coba anda beli PC, ok lebih murah, cuman apa yang anda dapat? Kalkulator? Solitaire? Clock?!! Waduh, kasian deh~

3. Cantik bener...!

Kami, pemilik Mac, nggak mau komputer kami tersembunyi di balik meja (angkat tangan anda pemilik PC yang menyembunyikan komputer di bawah meja... hehehe). Kami menginginkan komputer Mac untuk terekspose dan berada sedekat mungkin dengan kehidupan kami. Komputer Apple adalah komputer yang terdesain. Bentuk komputernya cantik dan sistim operasinya elegan. Simbadda? Udah lewat deh!!

4. 114 ribu virus? Nggak ada tuh di Mac. Suer!

Sistem operasi Mac OS didesain dengan mengutamakan keamanan, tidak seperti Win**** yang tidak di desain untuk bertahan melawan semua serangan kepadanya. Sebuah Mac menawarkan firewall yang built in, tidak "menandakan" keberadaannya di web, dan sangat kuat terhadap serangan setelah dinyalakan. Bahkan, salah satu rekan id-mac ada yang mengkoleksi virus-virus Windows di iBooknya. Bayangkan kalau ada komputer Windows yang terhubung kepada iBook tersebut.. hahahaha, pasti lewat bung~!

5. Sistem operasi tahun depan, hari ini!

Karena pada developer sistem operasi Mac OS tidak terhambat untuk memecahkan masalah-masalah seperti virus, worm, malware, adware, dan lain sebagainya yang menghambat para developer tetangga tercinta, para developer Mac OS menghabiskan waktunya untuk membuat teknologi baru yang inovatif dan keren untuk kehidupan kita semua. Seperti layaknya Dashboard widgets, sebuah inovasi yang menawarkan berbagai aplikasi mini hanya dengan sentuhan jari saja. Ngapain nungguin sistim operasi yang baru keluar tahun depan. Itu juga engga yakin keluar tahun depan! Buruan pakai Mac, keburu jenggotan loh.. hahaha...

6. Prosesor Intel terbaru!

Dengan menggunakan prosesor Intel terbaru, pengguna Mac adalah pengguna PC tercepat yang ada di dunia. Kadang-kadang, Mac itu sangat cepat sehingga mengejutkan teman-teman di Windows, yang konon selalu menjalankan benchmark terus-menerus. Buat apa susah susah baca majalah review jeroan komputer? Beli Mac aja, udah pasti paling cepet. Ga pusing.

7. Video chat dimana saja, kapan saja!

Membuat sebuah sambungan video chat dengan tetangga - atau di seluruh dunia - adalah semudah mengangkat gagang telepon. Di Mac, anda hanya tinggal klik sebuah icon untuk membuat video chat 4 arah, lengkap dengan efek visual yang mengagumkan. Dengan teknologi yang hanya bisa dimimpikan pengguna OS Jendela, pengguna Mac memang jauh lebih asik dengan gambar lebiih jernih.

8. Lebih banyak kreatifitas dengan foto

Dengan Mac, anda tidak memerlukan tambahan software untuk membuat sebuah foto album. Anda tidak perlu meninggalkan software organisir foto anda untuk membuat sebuah website. Yang anda butuhkan hanyalah Mac anda dan software iLife dengan iPhoto didalamnya. Kalau di OS lain, terutama di Jendela, untuk bikin ini aplikasi a, bikin ini aplikasi b. Susah bo, bikin ruwet. Mac itu simple dan elegan. =D

9. Bikin website tinggal sekali ngeklik

Berapa lama sih waktu yang dihabiskan untuk membuat sebuah video blog di PC? Dengan Mac, anda dapat mengambil gambar dengan kamera terintegrasi, lalu taruh di web dengan beberapa klik saja. Lihat, kagumi, lalu publikasikan. Bahkan, untuk membuat sebuah webserver aja engga perlu satu menit!. Engga percaya? buka aja Tutorial Macintosh.

10. Nggak ada lagi cari "supir a.k.a. Supir!"

Coba, kalau pertama kali kita beli sebuah mainan beru, ngapain dulu? Di PC, kita install dulu driver untuk mainan kita. Dengan Mac, kita dapat langsung bermain dengan mainan baru tersebut, colok ke Mac, dan langsung bjalan. Semua tinggal main colok aja, seperti flash disk, kamera digital, iPod, printer, dan banyak lagi. Mac juga bisa browse handphone dengan Bluetooth dan kemara firewire dan sekali lagi, nggak perlu reboot setiap kali ngelakuin itu. Di PC, selesai apa-apa, pasti restart dulu. Buang-buang waktu banget sih!

11. Keren langsung dari kotaknya

Memang benar komputer lain banyak yang menyertakan software didalamnya. Akan tetapi, cepat atau lambat anda akan menyadari kualitas software yang ditawarkannya (adalah so-so, kalau kata orang Singapore, hehe). Sebuah Mac selalu membawa software yang sudah terbukti terbaik untuk kelasnya. Ada iLife, Comic Life, Omni Graffle, World Book Encyclopedia, dan iApps seperti Grapher, Terminal, dan masih banyak lagi!

Tulisan ini di ambil dari http://id.mac.wikia.com

1 Responses to “Kenapa Harus Memilih Macintosh”

Unknown mengatakan...
5 Juni 2016 pukul 23.21

sekarang beli produk apple bisa di tokopedia! GARANSI RESMI INTERNATIONAL PLUS DIPROTEKSI ASURANSI, beli sekarang dan DAPATKAN voucher langsung senilai JUTAAN RUPIAH

kunjungi webcommerce kita
https://www.tokopedia.com/iconnect


Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
All Rights Reserved Prodak Apple | zxsamandro by applethetechno