Jumat, 11 November 2011

Desing MacBook Air

Prodak apple lagi-lagi datang dengan membawa perubahan di dunia notbook, sudah seperti biasanya produk apple ketika memasuki pasaran dia akan tampil dengan desing tiada duanya dengan tingkatan tehnologi selangkah lebih maju dari yang lain, kini  MacBook Air hadir dengan desing yang sangat tipis, kuat, multi touch serta nyaman bila di pakai.

Hasil pabrikan raksasa apple disetiap produknya memiliki perbedaan tak terkecuali Mac book air yang mempertahankan ciri has dari apple sebut saja cash baterai yang memiliki mahnet di ujung kabelnya sehingga user tak perlu menekan atau memasukan jek kabel ke notbook, untuk MacBook Air dan produk apple yang lain anda cukup mendekatkan bagian ujung dari kabel cash ke Macbook air kable cash tersebut langsung nempel ke notbook.

MacBook Air menetapkan standar yang cukup tinggi - dengan membuat standar penyimpanan flash. Chip flash sangat kecil, memungkinkan MacBook Air menjadi sangat tipis dan ringan. Flash juga sangat solit, dan kuat, yang berarti tidak ada bagian yang bergerak.  yang di andalkan dari Macbook air adalah tahan lama,  tenang tanpa adanya getaran serta tidak panas.  karena  chip flash langsung di tempatkan dekat dengan hardish, maka mengambil banyak ruang kurang - sekitar 90 persen lebih sedikit. Yang menciptakan ruang untuk hal-hal penting lainnya, seperti baterai yang lebih besar. Jadi Anda memiliki sebuah notebook yang beratnya hampir tidak ada dan bertahan selama berjam-jam itulah MacBook Air.






Teknologi Multi-Touch merupakan bagian dari hampir setiap produk Apple. Ini adalah cara terbaik dan paling pribadi untuk berinteraksi dengan perangkat Anda. Dan cara yang optimal untuk menjalankan  notebook adalah melalui trackpad. Dengan yang multi touch pada MacBook Air. Sagat mempermudah anda. trackpad tidak memiliki tombol karena  seluruh trackpad bisa disesntuh dan memiliki fungsi yang berbeda sehingga tidak membutuhkan tombol. Dan dengan  gerakan Multi-Touch di OS X Lion,Anda dapat berinteraksi dengan MacBook Air dengan cara merasa lebih intuitif dan realistis daripada yang lainya

Desing  keyboard  dari MacBook Air berukuran penuh, bukan versi lama dari seperti yang anda tau. Ketika Anda mengetik di MacBook Air, anda akan merasa nyaman seperti mengetik pada keyboard desktop.  keyboard didesing secara khusus, sehingga Anda dapat mengetik dengan nyaman bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Sebuah built-in sensor mendeteksi perubahan dalam pencahayaan dapat  menyesuaikan dengan cahaya layar secara otomatis, sehingga memberikan pencahayaan yang sempurna dalam keadaan apapun. 

0 Responses to “Desing MacBook Air”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
All Rights Reserved Prodak Apple | zxsamandro by applethetechno