Selasa, 22 November 2011

GarageBand Aplikasi Bermusik Untuk iPad 2

iPad 2 yang mulai digandrungi saat ini daripada pendahulunya menampilkan segudang aplikasi yang tersedia via online, iPad 2 yang bagus itu tidak menarik jika tidak diisi dengan aplikasi sesuatu dengan kebutuhkan. Dari 65.000 aplikasi yang tersedia untuk iPad sebagai referensi dapat ditawarkan GarageBand.

Aplikasi musik untuk iPad ini dapat diakses di iTunes, referensi GarageBand menawarkan yang berbeda dengan aplikasi musik yang ada di iPad dengan satu paket yang didapatkan bisa memainkan alat musik sesuai dengan bakat dan kemampuan serta keinginan, pengguna iPad seperti bermain piano, gitar, bass, drum, vokal jika pengguna mempunya dongle yang tepat dapat merekam serta bermain gitar sendiri.

Disini Apple melakukan aplikasi musik yang mudah bagi pengguna iPad 2 setiap instrumen yang ada terdapat halaman editing serta memberikan setting, edit ataupun mengontrol sesuai dengan keinginan, termasuk interface yang sangat mirip dengan Garage di Mac yang dapat menambahkan instrumen lainnya seperti loop, hapus track dan sebagainya. Jika ingin membeli aplikasi ini dapat dilihat di iTunes dengan bandrol 4.99 USD.

sumber www.blackxperience.com

0 Responses to “GarageBand Aplikasi Bermusik Untuk iPad 2”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
All Rights Reserved Prodak Apple | zxsamandro by applethetechno