Rabu, 30 Januari 2013

Kelebihan Apple Dengan Produk lain


Sepertinya saat ini semakin banyak orang ingin memilikinya, mulai dari macbook, iPhone, iPod, iPad, iMac, ataupun Mac mini. Bagi orang awam mungkin mereka berfikir buat apa sich beli sebuah laptop yang bernilai hingga belasan juta rupih, mereka juga akan berfikir 10x bahkan 100x untuk membeli produk apple yang sangat mahal. Karena dengan  harga 2-3juta saja juga dapat memiliki sebuah laptop. Tapi tidak bagi sebagian orang. Mereka lebih memilih menggunakan produk Apple yang mahal, walaupun dengan harga yang sama mereka  bisa membeli 2unit laptop Acer/toshiba dengan spesifikasi core i5.
Sebenarnya apa sich kelebihan dan keunikan Apple Macintosh? 
Selain Apple Macintosh membandrol produk mereka dengan harga yang mahal, mereka juga mampu membuktikan kehebatan dan keunggulan mereka. Sebagai bukti nyatanya adalah saya. Saya udah 1thn lebih menggunakan produk Apple dan hingga sekarang saya tdk pernah mengalami kerusakan apapun. Banyak yang mengagumkan dari produk Apple yang sudah saya rasakan. Dimulai dari design yang cantik,dinamis dan tampak elegan, keunggulan Apple di warna yang menyejukkan mata, kecepatannya dan banyak hal yang lain.
Apple banyak sekali digunakan para editor film dan editor gambar. Mereka memilih produk Apple ini dikarenakan kemampuan dia untuk bekerja lebih cepat tanpa hambatan (biasanya di sebut deng nge-hank), keindahan warna yang ditampilkan oleh Apple juga salah satu alas`n mereka. Ketika kita mencoba mengedit sebuah foto di salah satu progam seperti Addobe Photoshop dengan menggunakan produk Apple dan produk yang lain, sangat tampak sekali kemampuan mereka, kecepatan mereka menyimpan, convert ataupun mengengedit pada bagian-bagian yang detail. Yang lebih menarik lagi, produk Apple adalah jarang sekali panas. Hal ini sudah sangat sering saya buktikan. Ketika laptop saya digunakan seharian di kantor tanpa harus istirahat/dimatikan selama kurang lebih 8jam, dia tidak terasa panas. Seperti baru saja digunakan. Coba bayangin saja bila kita menggunakan produk yang lain. Baru 1-2jam kita gunakan pasti terasa panas, bahkan awal kita gunakan sudah menggunakan kipas pendingin agar tidak panas.
Yang tidak kalau menarik dan menyenangkan kita sebagi pengguna, Apple memberikan kenyamanan dengan trackpadnya, yang menurut saya istimewa dan tidak ada yang menandingi. Dengan tidur-tiduran saja kita dapat mendesign sebuah foto dengan menggunakan satu tangan. Kita tidak perlu lagi menggunakan dua tangan kita untuk drag font, scroll ataupun membesarkan dan mengecilkan sebuah gambar. Karena dengan satu tangan saja kita dapat melakukan semua itu. Bahkan mungkin bisa saya katakan hal tersebut bisa kita lakukan hanya dengan dua jari kita saja.  Itu yang saat ini di tiru oleh handphone touchscreen ataupun tablet.
Pembahasan tentang kehebatan dan keunggulan Apple Macintoshsaya rasa tidak cukup untuk di utarakan dalam 1000 kata, karena begitu special dan hebatnya produk ini, Dari software dan OS yang hanya dapat digunakan pada produk-produk apple itu sendiri. Menurut saya, tidaklah rugi menggunakan produk Apple, walaupun mahal kita dapat menikmati kenyaman, keindahan dan keistimewaan dari produknya. “Lebih baik membeli produk mahal yang berkualitas untuk kita pakai dengan jangka waktu yang panjang dari pada membeli produk yang murah tapi cepat untuk menjualnya kembali”

0 Responses to “Kelebihan Apple Dengan Produk lain”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
All Rights Reserved Prodak Apple | zxsamandro by applethetechno