Senin, 11 Februari 2013

iPad tembus pandang

Boleh dikatakan bahwa semenjak ditinggal mati sang maestro, Apple seperti kehilangan sense of innovations atausisi inovasinya. Hal tersebut berimbas pada merosotnya market share perusahaan Cupertino ini.

Banyak produk Apple sekarang ini yang memiliki desain dan tampilan UI yang sama seperti versi-versisebelumnya. Bahkan beberapa pengguna produknya mengecam bahwa Apple telah kehilangan sisi inovasimereka.

Ambil contoh saja adalah iPhone 5. Perangkat handset paling baru dari Apple ini juga hanya memiliki desain lebihpanjang saja dari versi sebelumnya, namun tidak ada perubahan yang cukup signifikan dimilikinya. Mungkin,karena prihatin atau sekadar ingin berkreasi saja, seorang desainer bernama Ricardo Luis Monteiro Afonso telahmembuat satu konsep desain untuk iPad yang sangat menarik.

Seperti yang ditampilkan di Yanko Design (31/01), apabila Apple dapat membuat desain yang dibuat oleh Afonsotersebut, dapat dipastikan banyak orang yang akan tertarik untuk membelinya dan dapat mengangkat daya jual ataumarket share mereka kembali.

Desain iPad tersebut dikatakan menarik karena tidak seperti model-model sebelumnya, Afonso membuatnyadengan sentuhan yang futuristik. Tidak ada casing besar yang menutupi sekelilingnya dan yang ada hanyalempengan tembus pandang yang juga masih dapat digunakan untuk mengoperasikan fitur-fitur di dalamnya.

Untuk penempatan tombol dan kameranya masih sama seperti yang terdapat di versi sebelumnya. Desain tersebutjuga terkesan lebih tipis dan anggun. Boleh dibilang, apabila desain tersebut dilirik Apple, maka dapat dipastikanbahwa Apple menjadi vendor pertama yang berhasil membuat tablet tembus pandang.

0 Responses to “iPad tembus pandang”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
All Rights Reserved Prodak Apple | zxsamandro by applethetechno