Senin, 21 November 2011

8 Alasan Tetap Menyimpan iPad Lama

Dua iPad lebih bagus ketimbang punya satu. Bukan hanya buat memorabilia, tapi juga bisa membuka 2 aplikasi di masing-masing foreground iPad pada saat yang bersamaan. Kelihatannya simpel, tapi AppDevice punya 8 ide out-of-the-box untuk memanfaatkan 2 iPad Anda.


1. Membaca partitur musik dari aplikasi seperti ForScore di iPad satunya, sementara yang kedua memainkan apps piano—contohnya Pianist Pro—di iPad satunya.

2. Ketika menulis berdasar sebuah sumber di iPad 2, Anda bisa sekaligus membaca referensinya dari yang satunya lagi.

3. Buat para pelaku pasar modal, gunakan iPad yang satu untuk mengupdate berita aktual dari berita/tips situs saham terpercaya sementara iPad lainnya untuk bertransaksi.

4. Podcaster dapat menggunakan iPad yang satu untuk merekam pertunjukkan sementara yang lainnya dipakai untuk menunjukkan outline atau notes.

5. Pakailah iPad yang satu untuk melihat film atau DVD favorit dan yang lainnya untuk maen games atau browsing.

6. Memiliki 2 iPad dan punya aplikasi sebangsa Rowmote Pro plus AirDisplay akan jadi kekuatan tersendiri. Anda seperti punya Mac mini dan menggunakan masing-masing iPad sebagai display plus keyboard/mouse-nya.

7. Dua iPad bisa jadi sebuah home theatre dengan AirDisplay. Pakai salah satu untuk berhubungan dengan Apple TV. Kalau belum AirDisplay ready, Anda bisa pakai kabel video-out dari iPad ke Apple TV. Mulai saja mainkan film favorit Anda dari supertablet tersebut.

8. Ini yang paling gila. Anda sering lupa dimana Anda memarkir mobil? Pakai iPad lama dan tinggalkan di mobil. Baterainya punya daya tahan luar biasa. Jika benar-benar lupa, gunakan iPad 2 untuk mencari iPad lama dengan feature ‘Find My iPhone/iPad’. Di US layanan Apple itu berbayar 14,99 USD atau kurang dari Rp 150 ribu sebulan di operator AT&T. Pastikan iPad lama Anda tersembunyi dari pandangan orang-orang yang melintas di dekat mobil Anda. Bisa saja menyimpannya di bawah tempat duduk atau posisi lain yang lebih aman.

sumber : gopego.com

0 Responses to “8 Alasan Tetap Menyimpan iPad Lama”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
All Rights Reserved Prodak Apple | zxsamandro by applethetechno