Senin, 21 November 2011

Adobe Pastikan Flash Tetap Support Mac

Menyusul rilis dari OS X Lion kemarin (21 Jul), sejumlah pengguna menemukan sejumlah tools di Adobe desktop , termasuk Flash Player, memiliki serangkaian masalah kompatibilitas dengan OS Apple terbaru itu. Adobe merespon cepat dengan merilis Known Issues official page.

Situs TUAW mencatat sebagian besar masalah tersebut disebabkan upgrade ke Lion. Diantaranya, Adobe menyatakan adanya “aktifitas CPU yang lebih ketika memutar video YouTube” menggunakan Flash Player kemungkinan berhubungan dengan hardware acceleration yang dinonaktifkan di Lion. Sementara itu sejumlah blog dan juga mengindikasikan bahwa Apple telah melakukan beberapa perubahan pada versi final Lion build untuk “membunuh” Flash Player di OS X.

Namun kemudian melalui sebuah update di blog-nya, Adobe kini telah mengklarifikasi bahwa video hardware acceleration tidak dinonaktifkan di Lion:

“Versi final dari Mac OS X Lion (10.7) tetap memberikan support untuk Flah hardware video acceleration seperti halnya Mac OS X Snow Leopard (10.6). ‘Known Issue’ yang telah ada sebelumnya yang mengatakan bahwa video hardware acceleration di Lion telah dinonaktifkan, sepenuhnya tidak benar, dan hanya berdasar pada versi pre-release dari Mac OS X Lion. Kami tetap terus bekerja sama dengan Apple untuk memberikan Flash Player kepada para pengguna Mac.”

Ok, sekarang pengguna Mac bisa yakin tidak ada yang salah dengan Flash Player di Lion.

0 Responses to “Adobe Pastikan Flash Tetap Support Mac”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
All Rights Reserved Prodak Apple | zxsamandro by applethetechno