Senin, 21 November 2011

Empat Aplikasi iPad Terbaik

MAU tahu apa saja aplikasi yang menarik untuk diakses lewat iPad Anda pada Oktober 2010? Kalau begitu, yuk intip tulisan berikut ini.

Coca cola heritage timeline 
Aplikasi yang satu ini pilihan tepat bagi penggemar minuman ringan coke. Di dalamnya terdapat 124 sejarah coke dan ditampilkan dalam bentuk video. Anda bisa jadi akan terkejut karena coca cola heritage timeline menyebut kokain sebagai formula rahasia dalam pembuatan coke.

New yorker
Jika ingin bersenang-senang dengan iPad Anda, aplikasi New Yorker bisa menjadi alternatif. Untuk mendapatkannya, Anda dikenai biaya US$5 per issue form. Jumlah itu cukup besar, tetapi Anda dijamin senang.

iStreamer 
Ini adalah layanan social feed yang menampilkan tweets, RSS feeds dan perbaruan lain dalam bentuk timeline atau berdasarkan waktu. Berbagai update dan pencarian kata kunci juga dapat Anda tambahkan pada timeline.

Super mega worm 
Game yang satu ini akan lebih menyenangkan apabila dimainkan di iPad ketimbang iPhone. Sebab, iPad memiliki layar yang jauh lebih besar sehingga Anda dapat menangkap ekspresi ulat pemarah yang menjadi pemain utama dalam game ini dengan lebih jelas.

0 Responses to “Empat Aplikasi iPad Terbaik”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
All Rights Reserved Prodak Apple | zxsamandro by applethetechno