Senin, 21 November 2011

Apple iTunes Tidak Mengaktivkan Update Palm sync

Apple telah merilis versi terbaru dari perangkat lunak iTunes. Perangkat lunak yang dimaksud adalah iTunes 9.0.2 yang memblokir kemampuan Palm Pre untuk melakukan sinkronisasi file media dengan aplikasi populer tersebut.
Menurut Pre Central, iTunes berhasil muncul saat perangkat Palm Pre tersambung melalui modus media, melainkan tidak muncul sebagai perangkat di sidebar.
Perlu dicatat bahwa Apple dan Palm telah terlibat perselisihan pribadi karena gesekan selama berbulan-bulan. Memang, Palm telah memperbarui perangkat Palm Pre untuk mengaktifkan iTunes syncing, sedangkan Apple sendiri terus berupaya untuk memblokir transfer dari apa yang digambarkannya sebagai perangkat tanpa kesepakatan.
Dan Moren dari MacWorld telah membandingkan perjuangan yang sedang berlangsung dengan drama spionase perang dingin klasik.
“Permainan si kucing-dan-tikus diantara dua perusahaan yang mengingatkan saya pada beberapa drama spionase perang dingin John Le Caree klasik favorit saya yang Anda mungkin sudah tahu, kalau drama spionase perang dingin telah benar-benar membosankan dan terutama berkisar rincian misterius pengembangan perangkat lunak”, tulis Moren.
Moren sendiri telah menggambarkan Palm sebagai pemalas, dan ia telah menyarankan bahwa rancangan perusahaanya sendiri perangkat lunak yang kompatibel dengan Mac.
“Bahkan RIM meluangkan waktu untuk membuat sendiri software Mac. Tapi tidak, Anda harus berbasis fitur produk andalan Anda di-hack dan yang mudah diblokir hack”, tambah Moren.

0 Responses to “Apple iTunes Tidak Mengaktivkan Update Palm sync”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
All Rights Reserved Prodak Apple | zxsamandro by applethetechno