Sabtu, 12 November 2011

Spesifikasi dan Harga iPhone 4s

Spesifikasi dan harga iPhone 4s, Apple mengumumkan beberapa bulan lalu. Mode iPhone 4s hadir setelah 18 bulan perusahaan teknologi raksasa itu absen mengeluarkan smartphone terbaru — setelah peluncuran iPhone 4.

Bisa di katakan  penjualan iPhone 4s kurang memenuhi harapan, disebabkan Apple Fanboy mengharapkan kedatangan iPhone 5 yang sejak jauh hari ramai dibicarakan di media-media terutama media online juga telah di pedebatkan kecanggihanaya. Tetapi rupanya pihak Apple mendeteksi akan adanya kekecewaan tersebut, dengan menambahkan sejumlah fitur dan inovasi baru ya... paling tidak sebagai obat kekecewaaan. Obat tersebut ialah, iPhone 4s sudah hadir dengan warna putih, memiliki besar resolusi hingga 8M juga tersedia kapasitas ruang penyimpanan 64GB, tidak ketinggalan teknologi Siri yang membuat handset anda terasa hidup — tidak ubahnya kawan seperjalanan. Dan chip A5 yang katanya sangat dahsyat untuk main game.

Untuk lebih  ditailnya mengenai iPhone 4S ini, silahkan amati Spesifikasi iPhone 4S seta jangan lupa pula lihat harganya, dan siapkan anggaran untuk bisa mengenggam iPhone 4S.

Harga iPhone 4S 
  1. Untuk harga iPhone 4s 16GB adalah $199
  2. Untuk harga iPhone 4s 32GB adalah $299
  3. Untuk harga iPhone 4s 64GB adalah $399


Untuk spesifikasinya



Semoga membatu, silahkan menganggarkan untuk memiliki HP canggih ini, atau mau bersabar menunggu kehadiran iPhone 5.

Untuk menambah informasi baca ini.

0 Responses to “Spesifikasi dan Harga iPhone 4s”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
All Rights Reserved Prodak Apple | zxsamandro by applethetechno