Sabtu, 12 November 2011

Sepesifikasi iPhone 4

Sebagaimana diketahui, iPhone 4 bergantung pada fitur yang membuat video aktivitas panggilan FaceTime lebih nyata daripada generasi sebelumnya. Ini juga dilengkapi fitur layar Retina Apple terbaru yang layar resolusi tertinggi yang belum pernah disajikan pada ponsel lain, fungs dari layar Retina adalah untuk menghasilkan teks, gambar, dan video yang lebih rinci, kelihatan nyata dan tajam.

iPhone 4 juga memiliki kamera 5 megapiksel dengan LED flash meungkinkan pengambilan gambar di tepmpat tanpa cahaya sekalipun, fitur perekam video, Apple prosesor A4, dan 3-sumbu giroskop. Baterai lebih kuat memungkinkan untuk waktu bicara lebih lama hingga 40 persen. Semua fitur iPhon 4 dihadirkan ke smartphone tertipis di dunia dirancang dari kaca dan stainless steel yang elegan.

Dilengkapi dengan IOS 4, versi terbaru dari sistem operasi mobile terkemuka, ponsel terbaru Apple mencakup lebih dari 100 fitur baru. App Store revolusioner menyediakan akses ke lebih dari 300.000 aplikasi, termasuk aplikasi iMovie baru disajikan khusus untuk iPhone 4.

Menurut desas desus-desus akan muncul generasi HP tercanggih di dunia yaitu iPhone 5 dengan HP ini anda akan di bawa ke generasi baru.

0 Responses to “Sepesifikasi iPhone 4”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
All Rights Reserved Prodak Apple | zxsamandro by applethetechno