Senin, 21 November 2011

iPhone 4S unggul di Grafis, Paling Supot di Web Browser


Belum dirilis, Samsung Galaxy Nexus telah berjalan melalui tantangan dari AnandTech. Tantangan tersebut adalah mengumpulkan semua perangkat smarpthone dan menguji web browsing. Smartphone Google Galaxy Nexus yang menggunakan Sunspider benchmark Javascript 0.9.1 dan Rightware Browsermark berhasil menjadi yang teratas, yang kedua diikuti iPhone 4S yang menjalankan IOS 5. Posisi ketiga, dimenangkan oleh RAZR Droid yang menggunakan Os Gingerbread. Tapi setidaknya ini tergolong sukses, mengingat sebelumnya, jika dihiutng dari kecepatan web browser, iPhone 4S atau iPhone 4 sempat berada di posisi ketiga.






Hasil kesimpulan ini membuat  Galaxy Nexus muncul sebagai yang tercepat jika diukur dari kecepatan web browsernya.  Sementara itu sisi CPU dari hal ini adalah sebanding dengan Apple A5, meskipun core clock terasa lebih tinggi dari 800MHz bisa kita lihat di iPhone 4S. Keuntungan nyata Galaxy Nexus adalah  Google telah jelas melakukan banyak optimasi browser di ICS sebagai kinerja yang sekarang lebih baik dari bahkan Honeycomb.





Untuk urusan grafis, perangkat Apple, seperti iPad dan smartphone iPhone 4S menjadi juara dibanding pesaingnya yang lain. iPhone 4S memiliki GPU yang sangat mendukung, sementara itu smartphone lainnya harus memiliki banyak GPU berbobot untuk memberikan pengalaman yang baik . Semua data ini tidak selalu berlaku di dunia nyata yang penuh dengan jaringan data berbeda dan tentu saja beragam aplikasi yang ada di masng-masing smartphone. Tapi setidaknya ini bisa menjadi tolak ukur bagi kita, sebelum dengan bijak memilih smartphone atau gadget mana yang terasa pas.


www.jeruknipis.com

0 Responses to “iPhone 4S unggul di Grafis, Paling Supot di Web Browser”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
All Rights Reserved Prodak Apple | zxsamandro by applethetechno