Senin, 21 November 2011

MacBook untuk Pelajar Seharga 899 USD

Anda mendambakan untuk memiliki sebuah MacBook? Tentu cukup miris juga kalau kita melihat kisaran harga dari laptop keluaran Apple tersebut yang serba tinggi harganya. Tapi ada kabar baik datang dari pihak Apple yang kabarnya memberikan diskon bagi para pelajar yang ingin memiliki MacBook.

Apple secara diam-diam telah menurunkan harga dari MacBook dengan harga diskon pendidikan dari harga 949 USD menjadi 899 USD (dari 9,5 juta rupiah menjadi 9 juta rupiah). Penawaran ini ditujukan kepada para pengajar di sekolah dan universitas serta para pelajar. Bahkan tak hanya itu saja, ada juga yang bisa memiliki laptop mewah tersebut hanya dengan kisaran harga 728 USD atau 7,2 juta rupiah. Bagaimanapun tawaran tersebut telah dikonfirmasi hanya terbatas bagi Universitas Maryland, College Park.

Berbagai sumber telah melaporkan bahwa ada kesepakatan pendidikan untuk penjualan di toko online Apple. Dengan kisaran harga sekitar 728 USD atau sekitar 7,2 juta rupiah yang hanya dijual untuk Universitas Maryland. Namun kini dimanapun, untuk harga pelajar, laptop tersebut dijual seharga 899 USD atau sekitar 9 juta rupiah.

Kini laptop Apple yang terbaru yang berukuran 13 inchi bisa bertahan lebih lama waktu pemakaiannya, desain yang lebih menarik, LED-backlight display serta trackpad multi-touch. Setidaknya laptop tersebut mampu bertahan selama 7 jam, menurut Apple.

Walaupun MacBook tidak seperti versi Pro-nya, tapi laptop ini bisa memainkan game 3D seperti Spore, Call of Duty dan juga Sims 3 karena untuk segi grafisnya tetap mendukung penggunaannya.

Processor yang digunakan pun lebih cepat dengan menggunakan processor Intel Core 2 Duo berkecepatan 2.26GHz serta menggunakan memori 2GB. Kapasitas hardisknya sendiri antara 160GB dan 250GB. Laptop MacBook ini menggunakan baterai polimer lithium.

Hmm, cukup menarik juga ya penawarannya. Anda tertarik memilikinya?

sumber : www.beritateknologi.com

0 Responses to “MacBook untuk Pelajar Seharga 899 USD”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
All Rights Reserved Prodak Apple | zxsamandro by applethetechno