Selasa, 08 November 2011

SketchBook Pro

IPad 2 disebut-sebut perangkat cerdas bagi seorang mahasiswa yang memungkinkan pembelajaran dan pendidikan, tanpa bantuan perangkat tambahan. Ada beberapa aplikasi diaktifkan oleh iPad 2 untuk para siswa serta para pengajar - siswa dapat menuliskan dan menyimpan catatan yang di sampaikan sehari-hari tanpa takut kehilangan data-tada yang telah disimpan karna virus sebeb ipad tak kelanl virus, menyelesaikan pekerjaan rumah dan tugas mereka, dan bahkan belajar untuk ujian  dengan bantuan iPad 2, begitu juga dengan guru dapat menyiapkan catatan dan keterangan yang akan disampaikan di depan muridnya. Membuat peningkatan siswa laporan dan grafik serta kerja, dan track record siswa semua bisa diselesaikan dengan ipad 2. IPad 2 untuk siswa membantu mereka tetap terorganisir dan dapat  mencari dalam hitungan detik melalui internet.

Banyak pakar pendidikan merekomendasikan penggunaan iPad 2 untuk siswa dan guru, karena hal ini menanamkan pada mereka kemampuan untuk menjadi mandiri dan memperkenalkan keterampilan belajar yang fun dan  baik. Ada ribuan aplikasi di iPad 2 untuk siswa dan guru yang dapat membuat belajar menyenangkan dan mudah! Dengan berat yang sangat ringan dan dibarengi kekuatan batrai lebih dari 10 jam mumudahkan siswa dan pengajar untuk dibawa kemana-mana tanpa rasa takut kehabisan batrai ditengah-tengah kegiatan belajar mengajar.

Para siswa dan guru dapat menggunakan aplikasi multifungsi untuk membuat belajar lebih berorientasi pada detail dan interaktif. Sebagai contoh, aplikasi Montessorium dapat membantu siswa dalam memahami dasar-dasar abjad dan suara untuk pengembangan bahasa yang efektif. iPad 2 untuk siswa memiliki aplikasi yang membantu mereka dalam mengembangkan cara membaca mereka, berbicara dan memahami keterampilan. Ada aplikasi yang membantu dalam membangun kosa kata dan penguatan. SketchBook Pro membantu para siswa dalam mengasah gambar mereka, lukisan dan sketsa keterampilan. Ada aplikasi yang membantu untuk belajar Sejarah dan Geografi lengkap dengan jadwal dan peta, beografi orang-orang besar dll Aplikasi Mathboard juga membantu siswa untuk menaklukkan ketakutan mereka terkait dengan matimatika, statistik, dan memungkinkan mereka untuk mendapatkan wawasan yang lebih baik ke dalam aspek-aspek yang di pelajari.

IPad 2 untuk siswa meliputi tiga aplikasi iWork yaitu 'Halaman', 'ceramah' dan 'Nomor'. Halaman app membantu para siswa dengan mudah untuk menggunakan pengolahan kata dengan bantuan keyboard yang bisa  muncul di layar kapanpun jika dikehendaki. Ceramah membantu dalam presentasi lengkap dengan animasi dan efek.  Di bagian lain menawarkan kompilasi data dan tren, dan representasi yang sama dalam bentuk spreadsheet, grafik, tabel data dan tren statistik. Para guru dapat menggunakan aplikasi ini juga - Halaman membantu mereka dalam membuat dokumen dan catatan yang akan disampaikan dalam kelas, ceramah membantu membuat presentasi interaktif, dan Nomor membantu mendokumentasikan kinerja siswa,
Aplikasi dan fitur interaktif ini hanyalah sebagian kecil dari ribuan pembelajaran dengan bantuan dari iPad 2 untuk siswa, dan pihak ipad 2 masih terus membuat aplikasi-aplikasi canggih untuk membuatnya lebih maju dan user friendly.

0 Responses to “SketchBook Pro”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
All Rights Reserved Prodak Apple | zxsamandro by applethetechno