Selasa, 08 November 2011

Tipis, Ringan dan Berisi

Dua kamera untuk FaceTime dan merekam video HD. Dual-core A5 chip. 10-jam baterai life. Lebih dari 200 fitur software baru di IOS 5. Dan iCloud. Desain, sangat tipis ringan.  Banyak kelebihan dalam  iPad, silahkan untuk berpikir dua kali jika anda membleli tablat selain iPad I0S 5
Teknologi begitu canggih.

Ketika Anda memilih iPad, iPad ini bisa menjadi tangan kanana  Anda dan bisa di otak atik sesuai kebuthan anda.  desain yang inovatif ini hanya 0,34 inci tipis dan beratnya sesedikit £ 1,33, sehingga rasanya benar-benar nyaman berada di tangan . Anda dapat membuat surfing web, memeriksa email, menonton film, dan membaca buku begitu natural, Anda akan heran mengapa Anda pernah melakukan cara lain heheheh

Dual-core A5 chip.
dengan tehnologi Dual core  dalam satu chip yang berarti iPad A5 bisa mengerjakan dua  pekerjaan sekaligus. Multitasking halus, aplikasi beban cepat, dan apapun yang Anda sentuh langsung merespon.  Hingga sembilan kali lebih peka dari kinerja grafis dari iPad generasi pertama, semuanya pada iPad 2 bahkan akan tampak sangat natural jika ada melihat-lihat foto-foto dalam folder anda.

Sekali tekan langsung aktive
Anda langsung bisa menghidupkan dan mematikan iPad selayak TV tanpa menunggu loding dulu. Angkat iPad Anda, tekan tombol Home, dan bangun dari tidur langsung bisa anda nikmati. Itu karena fitur flash storage iPad cepat, efisien, dan handal yang memungkinkan Anda mengakses data dengan cepat. ini semua di peruntukan untuk membantu mempermudah  kerjaan anda.

Baterai yang tahan lama
Selain  desain yang tipis, ringan, iPad memiliki ketahanan hingga 10-jam, baterai yang luar biasa Itu cukup untuk satu penerbangan menyeberangi lautan, atau menonton  film, atau perjalanan seminggu di seluruh kota. Karena hardware dan software iPad yang dibuat salaing mendukung satu sama lain, yaitu kekuatan-efisien Chip A5 bekerja dengan perangkat lunak IOS untuk menjaga keawetan dan kekuatan baterai.

Dua kamera
Anda akan melihat dua kamera pada iPad - satu di depan dan satu lagi di belakang. mungkin kamera ini keliahatan kecil, tapi kamera-kamera ini dirancang untuk panggilan video FaceTime, dan kamera ini bekerja bersama-sama sehingga Anda dapat berbicara dengan orang favorit Anda dan melihat mereka tersenyum dan tertawa.  Kamera depan bisa merekam anda ketika anda live chat dengan teman ataupun pasangan yang anda cintai, bukan hanya itu dua kamera dari iPad 2 ini mampu bekerjasama dengan baik sehingga anda bisa menunjukkan dengan siapa ketika melakukan live chat. Anda juga bisa memutar-mutar iPad untuk menunjukan disekeliling tanpa harus kehilagan gambar anda.

0 Responses to “Tipis, Ringan dan Berisi”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
All Rights Reserved Prodak Apple | zxsamandro by applethetechno